Idolakan Messi, Habib Jafar Pamer Video Argentina Juara Piala Dunia

Habib Husein Jafar Haidar
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

BandungHabib Jafar dikenal sebagai pendakwah Islam yang milenial. Kini, saat momen pertandingan Piala Dunia 2022. Ia mendukung Prancis lalu berubah menjadi pendukung Messi dari Timnas Argentina untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Pelatih Guinea

Walaupun awalnya Prancis sempat unggul melawan Argentina, tapi Habib Jafar selalu percaya dan mendukung pemain favoritnya yakni Lionel Messi. Bahkan secara terang-terangan juga Habib mengakui cinta Argentina dan Messi adalah pahlawan sepakbolanya.

Saat detik-detik Messi meraih piala Juara Dunia 2022, Habib Jafar salfok terhadap sesuatu  yang diviedo itu dan menuliskan sesuatu di postingan instagram pribadinya.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Selain itu, ia mengunggah foto dirinya tersenyum bahagia menonton pertandingan bola tersebut. Ternyata, untuk merayakan kemenangan dari sang mega bintang sepakbola itu, Habib Jafar pamer di unggahan Instagram pribadinya.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dalam video itu menunjukkan sosok Messi yang sedang mendapatkan trofi kemenangan dengan wajah brewok yang menuai sorotan. Lantaran hal itu membuat Habib Jafar bertanya-tanya.

“Messi log in?,” tulis Habib Jafar di postingan Instagram pribadinya, Senin, (19/12/2022).

Halaman Selanjutnya
img_title