Keren, Ustadzah Oki Diundang Ceramah Keliling Amerika di Akhir Tahun

Ustadzah Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram Oki Setiana Dewi

Bandung – Ustazah sekaligus bintang film Oki Setiana Dewi kembali berkeliling Amerika Serikat. Ia diundang oleh perkumpulan Indonesian Muslims Society in America atau yang biasa disebut IMSA.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Oki Setiana Dewi beserta suami, anak-anak, dan ibunda berangkat pada tanggal 18 Desember 2022 sampai 22 Januari 2023. Ia akan berceramah di beberapa kota seperti Washington DC, Boston, Toronto, Kanasa, New York , Tulsa, Dallas, Seattle dan San Fransisco.

Istri Ory Vitrio itu sedikit khawatir karena anak-anaknya baru sembuh. Sehingga ia harus benar-benar menyiapkan semua perlengkapan baju hangat, obat-obatan, makanan dan fisik yang fit. Apalagi mereka akan menghadapi musim salju di negara Paman Sam itu.

Ngeri! Begini Cara Intelijen Rusia Buat Para Pelaku Terorisme Buka Suara

"Acara utama itu di Boston, karena setiap akhir tahun ya tahun lalu juga ada undangan buat orang Indonesia ke sana (Amerika)," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari VIVA, Senin (19/12/2022).

Tidak hanya dengan keluarga, Oki Setiana Dewi juga akan berangkat bersama para ustaz lain. Ada Ustaz Adi Hidayat yang juga turut berangkat ceramah ke sana.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Ada ustaz Adi Hidayat, kemudian beberapa ustaz dari Malaysia juga," tuturnya melanjutkan.

Ustadzah Oki Setiana Dewi

Photo :
  • Instagram Oki Setiana Dewi
Halaman Selanjutnya
img_title