Masih Terbayang, Doddy Sudrajat Doakan Vanessa Angel di Hari Ulang Tahunnya 

Dody Soedrajad dan Vanesa Angel
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajad_1

Bandung – Sosok Doddy Sudrajat sampai saat ini masih terbayang pada almarhumah mendiang Vanessa Angel. Bahkan, Doddy mengucapkan selamat ulang tahun kepada mendiang anaknya pada hari ini.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Melalui Instagram @dodysoedrajat_1, Doddy Sudrajat memperlihatkan foto lawasnya bersama Vanessa Angel. Foto itu merupakan potret selfie Doddy bersama Vanessa beberapa waktu silam.

Dalam unggahan tersebut, Doddy Sudrajat secara tidak langsung memperingati hari ulang tahun Vanessa Angel yang jatuh pada hari ini, 21 Desember 2022. Doddy menyatakan bahwa Vanessa adalah putri pertamanya.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

“Selamat ulang tahun anak daddy tepat di tgl 21 ini putri pertama daddy lahir ke dunia ini,” tulis Doddy Sudrajat dikutip dari instagram miliknya, Rabu (21/12/2022).

Dody Soedrajad dan Vanesa Angel

Photo :
  • Instagram @dodysoedrajad_1
Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Tidak hanya itu, Doddy Sudrajat memanjatkan doa untuk mendiang Vanessa Angel. Ia berdoa agar Vanessa dimaafkan segala dosanya, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di surga milik Allah.

“doa daddy untuk kakak semoga kakak di ampuni segala dosa dosanya, di lapangkan kuburnya, ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin amin YRA,” tutup Doddy.

Halaman Selanjutnya
img_title