Britney Spears Kesal Dilarang Pamer Tubuh Bagian Sensitifnya saat Mandi 

Britney Spears
Britney Spears
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

Bandung – Baru-baru ini, artis Amerika Serikat Britney Spears mengaku tidak paham mengapa dilarang mengekspos bagian sensitifnya saat mandi.

Hal itu diketahui setelah Britney mengunggah foto dirinya tengah mandi dalam keadaan telanjang bulat di instagram pribadinya. Untungnya, Britney hanya menunjukkan bagian pundak ke atas kepalanya.

Namun, Britney Spears mengaku tidak senang lantaran ia merasa instagram melarang orang-orang, termasuk dirinya, untuk memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya secara keseluruhan. Hal ini membuat Britney merasa dibatasi.

“Instagram tidak lagi menyukai postingan orang yang memperlihatkan tubuh mereka, jadi inilah selfie saya di Meksiko. Ibu dan Ayah … aku melintasi perbatasan dan aku berhasil !!! Setelah 15 tahun tidak minum kopi. Bu kita bisa ngopi bareng sekarang!!! Saya diperlakukan setara… mari kita minum kopi dan membicarakannya!!!” tulis Britney Spears di unggahan instagramnya dalam bahasa Inggris dilansir Viva Bandung, Jum'at (23/12/2022).

“Saya memposting ini dari Meksiko. Jujur saya tidak tahu kenapa tapi saya bisa melihat (postingan ini) lebih baik. Saya sedang mandi selama 2 jam tetapi tidak dapat memperlihatkan tubuhku !!!” sambungnya.

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, Jamie Spears angkat suara setelah pencabutan hak wali konservatori atas Britney Spears dicabut.

Halaman Selanjutnya
img_title