Sambil Pakai Penyangga Leher, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BandungArtis tanah air Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 22 Desember 2022 kemarin. Saat itu, Nikita terlihat mengenakan baju hijau toska, ikat kepala dan memakai penyangga leher.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Pada kesempatan itu, Nikita pergi ke Rumah Sakit tidam sendirian, melainkan ditemani asisten pribadi yang selama ini membantunya mengurus keperluan. Dia pun berlenggok santai menuju sebuah lift rumah sakit, menuju lantai tempat di mana dia harus menjalani pengobatan.

Diketahui sebelumnya, Nikita menjadi terdakwa pencemaran nama baik atas Dito Mahendra belum lama ini.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nikita Mirzani memang diketahui mempunyai sakit bagian leher dan pundak sehingga mengharuskannya menjalani terapi beberapa waktu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengalami penyakit pengapuran tulang belakang, sejak sebelum dipenjara. Dia pun sebelumnya selalu melakukan terapi untuk membuat kondisi tulang belakangnya lebih baik.

Namun saat di penjara, Nikita Mirzani ternyata mengalami sakit yang lebih parah dari sebelumnya karena harus menghentikan pengobatan dan terapi. Akhirnya sakit pengapuran itu pun harus menjalar hingga ke syaraf kejepit di bagian leher, sehingga sulit untuk menengok.

Halaman Selanjutnya
img_title