Lagi, Denise Charieste Ungkap Gaya Seks RD yang Menyimpang

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta9

Bandung – Baru baru ini, sosok selebgram Denise Chariesta kembali mengungkap kelakuan dari pria beristri dengan inisial RD. Pria tersebut diduga kuat sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Menurut Denise, sosok RD tersebut memiliki gaya seks yang menyimpang. Selain memaksa seks dari belakang, pria tersebut suka menjilat jempol kakinya serta melakukan penyimpangan lainnya juga.

Hal itu diketahui setalah Denise merilis konten ‘Da Tau Series' di kanal YouTubenya. Series tersebut kini telah mencapai episode terakhir.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

“Penyimpangan seks yang dilakukan suka isap jempol, gua jijik sendiri gitu kan, sama jempol kaki gua itu dia suka jilat, serius, jadi tiap pagi gua mandi, gua sabunin kaki gua jadi jijik banget gitu kan," kata Denise Chariesta seperti dikutip dari Intipseleb, Selasa (27/12/2022).

Denise Chariesta

Photo :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91
Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Denise juga mengungkapkan bahwa RD sering ciuman dengan bibir bawahnya. Hal itu menurut Denise juga adalah sebuah penyimpangan. Atas penyimpangan seks yang dilakukan pria berinisial RD tersebut, Denise mengaku jijik dengan dirinya sendiri.

“Sama penyimpangan yang dia lakukan dia tuh suka ciuman, tapi bukan ciuman sama bibir atas ya tapi bibir bawah," kata Denise.

Halaman Selanjutnya
img_title