Perempuan Ini Ngaku Diselingkuhi, Suami Kepergok Berhubungan Intim dengan Ibunya Sendiri

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan curahan hati seorang perempuan cantik yang mengaku diselingkuhi oleh sang suami dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan mereka sampai tertangkap basah sedang berzina.

Nonton di HP Saja, Ini LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie

Dilansir dari Intipseleb, cuharahan itu awalnya dibagikan oleh sebuah akun TikTok beranama @norma_risma. Ia membagikan konten beberapa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang berujung pilu. Norma Risma menyebutkan bahwa dirinya sudah berpacaran selama 5 tahun.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” terang cerita akun tersebut, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,” sambungnya.

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” ungkap Norma Risma.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Norma Risma dengan sang suami

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Selanjutnya, Norma Risma menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertua nya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title