Namanya Mulai Pudar, Begini Nasib dan Penampilan Jeje Slebew Sekarang

Jeje Slebew
Sumber :
  • Instagram @911jelicascalling

Bandung – Siapa yang masih ingat dengan Jeje Slebew, punggawa Citayam Fashion Week yang kini namanya mulai pudar. Jeje Slebew tak lagi jadi buah bibir masyarakat Indonesia lantaran aksinya dengan Roy Citayam.

Tawarkan Live di TV, Pernikahan Richard Eliezer dan Tunangannya akan Dibiayai Hotman Paris

Kini Jeje Slebew pun lama tak terlihat di media sosial, seiring pelarangan Citayam Fashion Week di Sudirman oleh pemerintah. Namun sekarang Jeje Slebew terlihat mengunggah sebuah foto dirinya sedang menggunakan hoodie berwarna cokelat, topi hitam, dan celana hitam.

Nampaknya baju yang dikenakan merupakan sebuah endorse dari produk yang membuatnya bisa eksis hingga sekarang. Jeje kini berpenampilan semakin tomboy alias seperti laki-laki.

Dulu Viral Banget, Begini Nasib Bonge Sekarang hingga Ngaku Dijauhi Teman Gegara Sepi Job

Rambut bondolnya terlihat lebih klimis dari sebelumnya, alias sangat tipis. Padahal dulu pun Jeje Slebew punya rambut bondol, namun tetap terlihat manis dan wajah perempuannya mendominasi.

Ngeri Banget! Ayu Ting-Ting Jatuh Saat Manggung, Begini Kondisinya Sekarang

Sayangnya, sekarang Jeje Slebew tak banyak mengunggah potret diri di media sosial. Bahkan wajahnya tak lagi diundang di berbagai program televisi swasta.

Tak hanya jarang terlihat di layar kaca maupun media sosial. Jeje Slebew juga nampaknya menghapus beberapa foto di media sosialnya @911jelicascalling.

Halaman Selanjutnya
img_title