Tawarkan Live di TV, Pernikahan Richard Eliezer dan Tunangannya akan Dibiayai Hotman Paris

Hotman Paris, Richard Eliezer dan Tunangannya, Ling-Ling
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Setelah Richard Eliezer nanti selesai menjalani proses hukum selama 1,6 tahun penjara, pengacara kondang Hotman Paris berjanji akan membiayai pernikahan pria yang akrab disapa Bharada E dengan tunangannya, Ling Ling.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Hal itu disampaikan Hotman Paris kepada kedua orangtua Richard Eliezer, yakni ibu Rynecke Alma Pudihang dan bapak Sunandang Yunus Lumiu, saat saat menjadi host dalam salah satu acara di stasiun televisi swasta belum lama ini.

Sebelum menawarkan akan membiayai pernikahan Richard, Hotman Paris menanyakan terlebih dahulu kepada ibunda Richard tentang rencana pernikahan sang anak dan tunangannya, Ling Ling. 

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Mendengar pertanyaan itu, ibunda Richard menjawab bahwa pernikahan anaknya dengan sang kekasih sudah lama direncanakan bakal dilangsungkan pada tahun 2023 ini di Manado. Rencana itu disepakati saat keduanya melangsungkan tunangan beberapa waktu lalu. 

Namun, kata ibunda Richard, hal itu terpaksa ditunda lantaran sang anak terjerat kasus pembunuhan berencana, sehingga untuk melangsungkan prosesi tersebut harus menunggu proses hukum selesai, yakni 1 tahun 6 bulan kedepan.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Hotman Paris saat jadi host acara Hot Kontroversi

Photo :
  • YouTube/Metro TV

"Sebenarnya sudah rencana mereka (Richard dan Ling Ling), mereka mau menikah tahun ini di Manado. Tapi tertunda karena masalah ini," kata ibunda Richard, Rynecke dilansir dari tayangan YouTube Hot Kontroversi, Senin (20/02/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title