Harapan Natasha Wilona di Tahun 2023, Ada Kaitannya dengan Aliando Syarief 

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

Bandung – Setiap pergantian tahun, setiap orang pasti coba mengingat peristiwa yang terjadi salama setahun. Begitu juga dengan Natasha Wilona yang coba mengilas balik perjalanan hidupnya selama 2022.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Natasha Wilona mengaku banyak pengalaman baik yang ditemui selama 2022. Dari mendapatkan lingkungan yang positif hingga kariernya yang lancar. Bahkan ia merasa pekerjaan di dunia hiburan mendapat respon positif dari publik.

"Bagi aku 2022 banyak ketemu temen-temen baru, circle baru. Pengalaman dan memori baru bersama temen dan keluarga," kata Natasha Wilona dikutip dari Intipseleb, Rabu (28/12/2022).

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

"Dan yang paling penting 2022 banyak proyek sinetron yang tayang. Puji Tuhan mendapatkan respons baik dari penonton," sambungnya.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Photo :
  • Instagram
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Bukan hanya itu, di usia Natasha Wilona sudah memasuki 24 tahun, ia berharap bisa mendapatkan yang lebih baik. Tak lupa ia juga akan tetap berusaha untuk meraihnya.

"Pastinya di umur 24 sudah nggak merasa remaja lagi. Dulu awal berkarier di entertain pengin lebih baik terus, sekarang pengin bahagiain orang-orang yang dekat sama aku," ungkap Natasya Wilona.

Halaman Selanjutnya
img_title