Awalnya Cuma Sahabat, Sekarang Lee Jong Suk dan IU Jalin Hubungan Asmara

Lee Jong Suk dan IU
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Baru-baru ini, agensi dari UI yakni EDAM Entertainment buka suara dan merilis pernyataan terkait laporan IU yang berkencan dengan Lee Jong Suk. Dalam pernyataannya, EDAM Entertainment mengonfirmasi bahwa IU memang benar menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk.

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

"IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," kata EDAM Entertainment dilansir dari Intipseleb, Minggu (01/01/2023).

Padah sebelumnya, Lee Jong Suk dan IU adalah pasangan selebriti yang sudah lama menjalin persahabatan. Keduanya pertama kali ketemu di tahun 2012. Mulai saat itu, keduanya berteman hingga kini ternyata menjadi pasangan kekasih.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Sebagai informasi, Lee Jong Suk, awalnya HighZium Studio meminta publik untuk tidak menanggapi secara berlebihan soal pidato aktornya saat di MBC Drama Awards 2022. HighZium Studio meminta untuk tidak menambah spekulasi yang belum dibenarkan.

Lee Jong Suk dan IU

Photo :
  • Berbagai Sumber
Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

Tak lama setelah itu, ketika Dsipatch membuat laporan mengenai koncan manis Lee Jong Suk dan IU di Jepang, HighZium Studio akhirnya memberikan konfirmasi. Agensi tersebut membenarkan semua laporan.

"Hali. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk. Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius," kata HighZium.

Halaman Selanjutnya
img_title