Ustaz Yusuf Mansur Siap Terjun ke Politik, Mau Jadi Anggota Legislatif

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG – Sambut tahun baru 2023, Ustaz Yusuf Mansur rupanya memiliki rencana besar di masa depan. Ia mengungkapkan sejak lama sudah berkeinginan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi anggota legislatif. Ustaz Yusuf Mansur bahkan akan segera mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam waktu dekat ini.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Harusnya sih Januari Februari ini udah ada kabar. Nanti keburu ditutup," ungkap Ustaz Yusuf Mansur, melansir YouTube Beno Junianto, Minggu, 1 Januari 2023.

Menurut Yusuf Mansur, tidak ada yang tidak mungkin selagi ada keinginan dan peluang untuk mimpinya tersebut. Apalagi, saat ini peraturan untuk menjadi anggota legislatif semakin dipermudah dan terbuka bagi siapapun.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Yusuf Mansur juga memiliki impian yang lebih besar lagi. Dimulai dari menjadi anggota legislatif, ayah dari Wirda Mansur itu juga memiliki keinginan untuk melangkah ke tahap lebih besar lagi yaitu menjadi pejabat eksekutif. Namun, hingga kini ia masih bingung posisi mana yang hendak ditujunya, seperti wali kota, bupati, atau gubernur.

"Dari dulu (keinginannya), semua ada konsekuensinya. We'll see, sekarang ini semua kesempatan terbuka," kata Yusuf Mansur.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Sebagai wujud pengabdiannya kepada negara, Yusuf Mansur mengaku tidak akan menolak segala peluang yang terbuka untuknya menjadi anggota legislatif. Ia bahkan berpesan kepada generasi muda agar memberanikan diri menjadi wakil rakyat dan pemimpin. Bagi Yusuf Mansur, segala hal dapat dipelajari selagi menjalaninya, yang terpenting adalah bersiap ketika mendapatkan amanah.

"Pokoknya kita sebagai anak bangsa jangan ngomong 'ngga'. Ini pesannya begini untuk anak muda, 'eh jadi ketua RW ya', 'oh ngga jangan', udah iya aja bismillah. Kalau dipercaya, ya udah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Halaman Selanjutnya
img_title