Mantan Suami Norma Risma Dikabarkan Terkana Penyakit Gerontofilia, Kelainan Seksual

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Kasus perselingkuhan mantan suami Norma Risma tentu menjadi kabar menggemparkan, bagaimana mungkin seorang suami tidur dengan ibu mertuanya sendiri yang usianya tentu saja jauh lebih tua. Selain dari pandangan apa pun baik agama, moral, susila maupun hukum sudah merupakan sebuah pelanggaran yang tidak dapat ditolelir. 

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Tentu menjadi sebuah pertanyaan, bagiamana suami Norma Risma lebih menyukai ibu mertuanya ketimbang dengan isterinya sendiri, selain hubungan yang seharusnya orang tua dan anak.

Bagaimana tidak, secara seksual mantan suami Norima Risma malah mengalami ketertarikan terhadap wanita yang usianya lebih pantas disebut sebagai ibunya. Padahal istrinya Norma Risma jauh lebih muda dan cantik.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Potret pernikahan Norma Risma dan wajah ibunda yang tidak senyum

Photo :
  • Tiktok

Baru-baru ini, tersiar kabar di publik bahwa mantan suami Norma Risma tersebut diduga terkena penyakit Gerontofilia, yakni kelainan seksual.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Menurut pandang dunia psikiater, penyakit kelainan seksual itu biasanya mengalami ketertarikan seksual terhadap orang berusia lanjut.

Dilansir dari wikipedia, istilah gerontophilia (gerontofilia) pertama kali dicetuskan pada 1901 oleh Richard von Krafft-Ebing. Istilah ini berasal dari Bahasa Yunani: geron, berarti "orang berusia tua" dan philie, berarti "menyukai" atau "mencintai”. Gerontofilia dianggap termasuk ke dalam kategori parafilia, namun tidak disebutkan di dalam buku Pedoman Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental atau Klasifikasi Penyakit Internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title