Detik-deik Pasangan Selingkuh Menantu dan Mertua Digerebek Warga

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BANDUNG – Jagat maya baru saja digemparkan kisah menantu dan mertua menjalin hubungan gelap hingga diduga melakukan perbuatan terlarang. Kisah cinta terlarang ini pun akhirnya terbongkar ke public setelah Norma Risma menceritak ke sebuah akun Youtube.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Terbongkarnya kisah cinta terlarang bermula Norma Risma menemukan cha whatsaap di hendphone milik RZ yang isinya tidak pantas.

“Aku pulang kerja aku suka chek handphone-nya, terus ada WhatsApp dari ibuku. Disitu ada chat nanti ngelawan nggeh biar enak jangan diem aja," ujar Norma Risma bongkar isi WA perselingkuhan Rz dan ibunya, di YouTube Denny Sumargo.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Hingga akhirnya hubungan RZ dengan Ibu Risma juga membuat warga curiga. Mereka merasa ada yang janggal ketika melihat ibu Risma masuk ke rumah kontrakan yang tak jauh dari warung mie ayam Risma dan tidak keluar-keluar dalam waktu cukup lama, padahal Risma sedang tidak ada di rumah.

Akhirnya tetangga itu berinisiatif menelepon ketua pemuda untuk sama-sama mencari tahu apakah ada sesuatu dengan ibu Risma dan suami Risma, Rz Dan benar saja, saat dilakukan penggerebekan mereka mendapati keduanya di dalam tanpa busana.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Atas kejadian tersebut, lantas R meminta maaf kepada Norma Risa melalui pesan singkat.

“Balas pesan, Mamak nak,” buka pesan tersebut, dikutip dari akun TikTok @akungosipterkini, Sabtu, 31 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title