Selain Minta Maaf, Rozy Juga Minta Keluarga dan Pekerjaannya Tak Diganggu

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Sejak tanggal 27 Desember 2022, pembahasan Norma Risma tidak ada habisnya. Kasus perselingkuhan antara Ibu Norma Risma dengan sang suami ini tetap menjadi trending di berbagai media sosial. Bagaimana tidak, sosok menantu malah memilih berhubungan badan dengan ibu mertuanya dari pada dengan istrinya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Apalagi setelah Norma Risma menceritakan kronologi perselingkuhan sang ibu dengan suaminya pada saat hadir di acara podcast Denny Sumargo. Sejak itu, kasus tersebut semakin trending.

Ditambah lagi belum lama ini, postingan facebook Norma Risma kembali mengunggah topik baru. Rupanya ia dihubungi oleh nomor baru yang mengaku mantan suaminya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Norma Risma mengaku bingung apa yang akan dilakukan setelah kedapatan chat tersebut. Terlebih, bapaknya meminta untuk tidak merespon hal itu lagi.

Dalam pesan yang Norma bagikan, mantan suaminya meminta Norma Risma untuk menjelaskan kepada bos tempat ia bekerja (Indomaret) dan meminta tolong kepadanya untuk berbicara ke orang-orang atau netizen agar tidak mengganggunya lagi.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

“Tolong banget dek, jelasin ke Bos ABG bahwa hal ini sudah tidak masalah lagi, tolong KLARIFIKASI dan bilang ke orang-orang jangan ganggu abang lagi dek,” tulis pesan tersebut seperti dikutip dari akun Facebook Norma Risma, Selasa (3/1/2023).

Unggahan akun Norma Rismala - Grup Suport

Photo :
  • Facebook
Halaman Selanjutnya
img_title