Miss Ajeng Bongkar Boroknya Aldila Jelita, Istri Indra Bekti: Judes, Pelit, Licik!

Miss Ajeng
Sumber :
  • YouTube MizzAjeng_Official

BANDUNG – Nama Aldila Jelita, istri dari presenter kondang Indra Bekti masih terus menjadi perbincangan di muka publik lantaran dirinya yang membuat penggalangan dana untuk sang suami.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Seperti yang diketahui, Indra Bekti ditemukan dalam kondisi pingsan di kamar mandi saat sedang siaran hingga harus di bawa ke rumah sakit. Setelah dibawa ke rumah sakit, rupanya Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan harus melakukan operasi sebanyak dua kali. 

Sang istri, Aldila Jelita pun belum lama mengungkap bahwa biaya rumah sakit suaminya besar dan membengkak sehingga ia memutuskan untuk membuka penggalangan dana tersebut. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Namun, hal itu membuat Dila mendapatkan cibiran dari para netizen lantaran keluarganya dianggap masih mampu. Bahkan hal tersebut juga turut dikomentari oleh artis transgender Miss Ajeng yang dulu pernah berselisih dengan Aldila Jelita. 

Melalui kanal YouTube-nya MizzAjeng_Official, Miss Ajeng mengungkapkan kekesalannya terhadap Aldila Jelita yang dianggapnya tidak punya malu membuka penggalangan dana untuk sang suami yang sakit. Menurutnya itu adalah karma untuk Dila. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"What? Seorang Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya rumah sakit sang suami Indra Bekti? Hello gak punya malu lu?" ucap Miss Ajeng yang dikutip pada Selasa, 3 Januari 2022. 

"Lu sadar gak kalo ini karma lu? Karma yang lu perbuat mungkin bukan ke gue doang mungkin ke orang-orang yang pernah kerja sama lu, sadar ga?" sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title