Soal Kasus Perselingkuhan Menantu dengan Ibu Mertua, Buya Yahya: Kesedihan di Atas Kesedihan

Buya Yahya, Ibu dan mantan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belakangan ini, viral kasus perselingkuhan antara menantu dan ibu mertuanya. Hal itu diketahui setelah korban Norma Risma mengungakapkan secara terang-terangan ke publik saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Bagi-bagi THR Lebaran Tapi Belum Bayar Hutang? Begini Hukumnya Kata Buya Yahya

Tidak kebayang sosok Norma Risma harus menanggung beban yang sangat berat seusai mengetahui bahwa suaminya telah berhubungan badan dengan ibunya sendiri.

Lantas peristiwa itu disoroti publik karena jauh berbeda dengan kasus perselingkuhan pada umumnya. Tak terkecuali pendakwah kondang Buya Yahya ikut memberikan komentar.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Buya Yahya mengungkapkan bahwa kejadian tersebut adalah kabar kesedihan yang sangat mendalam, lantaran melakukan dosa yang berlipat.

"Kesedihan di atas kesedihan, berita ber-zina saja sudah bikin sedih. Apalagi, menyakiti orang lagi," kata Buya Yahya dilansir dari VIVA, Rabu (4/1/2022).

Bagaimana Hukum Lepas Hijab Sepert Zara Anak Ridwan Kamil? Buya Yahya Beri Penjelasan

Buya Yahya

Photo :
  • Tangkap layar

Lebih lanjut, Buya Yahya menyatakan bahwa tidak seharusnya kasus tersebut diviralkan dan dikonsumsi publik. Pasalnya, termasuk dari kategori berita yang tidak mendidik.

Halaman Selanjutnya
img_title