Bahas Penyebab Menantu Setubuhi Ibu Mertua, Awkarin: Masa Kecilnya Bermasalah

Awkarin, Rihanah Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Kasus viral tentang Norma Risma yang diselingkuhi suaminya sampai kepergok berzina dengan ibunya sendiri ternyata menyita perhatian publik sampai saat ini.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Tak terkecuali seorang selebgram kawakan bernama Awkarin. Ia buka suara dan membahas kasus tesebut dari sisi psikologi.

Menurut dia, unggahannya itu dibuat dari konsultasi dengan para ahli yang menghasilkan beberapa kesimpulan. Salah satu kesimpulannya, kata Awkarin, penyebab Rozy berzina dengan ibu Mertua karena masalah saat masa kecil.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Jika ditelusuri dari perspektif psikologi, ada beberapa penyebab yang mendorong Rozy melakukan skandal yang menjadi dosa besarnya, salah satu penyebab adalah masa kecil yang mungkin bermasalah," tulis Awkarin dikutip dari Instagramnya @awkarin, Rabu (4/1/2023).

Awkarin

Photo :
  • Instagram
Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Lebih lanjut, Awkarin menegaskan bahwa menurut ilmu psikologi, terganggunya hubungan seoang anak laki-laki dengan ibunya di masa tumbuh dan berkembang akan menganggu kehidupan sang anak nanti ketika dewasa.

"Tidak menutup kemungkinan hal ini bisa menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan dengan ibu istrinya saat dewasa,” sambung Awkarin dalam tulisannya.

Halaman Selanjutnya
img_title