Rawat Ibunya yang Sakit di Rumah Mewah Tanpa Listrik, Tiko Banjir Pujian

Tiko dan Ibu Eny
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

Bandung – Media sosial saat ini dihebohkan dengan kisah seorang anak laki-laki bernama Tiko yang tengah merawat ibunya sedang sakit gangguan jiwa selama 11 tahun.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Dia merawat sang ibu bernama Eny di rumah mewahnya namun saat ini rumah itu terbengkalai dan tanpa listrik. 

Kisah mengharukan anak dan ibunya tersebut pertama kali dipublikasikan melalui video yang diunggah di kanal  YouTube Bang Satria hingga akhirnya menjadi viral usai diunggah ke TikTok.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Tiko merawat sang ibu seorang diri selama 11 tahun, dengan sabar dan tak ingin meninggalkannya sendirian di rumah mewah mereka yang sudah terbengkalai. 

Bahkan, Tiko disebutkan oleh tetangganya menolak untuk diberi bantuan karena merasa masih mampu melakukannya seorang diri.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Tiko dan ibunya memilih tetap tinggal di rumah mewahnya yang sudah terbengkalai dan bahkan tanpa listrik serta air bersih. Alasannya adalah karena Tiko ingin merawat ibunya sendiri yang sedang mengalami gangguan jiwa. 

Sebagai seorang anak yang telah merawatnya ibunya cukup lama, Tiko merasa tidak yakin dengan orang lain untuk merawat ibunya. Hal itu dikarenakan hanya Tiko yang bisa membuat sang ibu menurut dan sembuh.

Halaman Selanjutnya
img_title