Saksi Mata Beberkan Detik-detik Gerebek Menantu dan Mertua di Rumah Kontrakan

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)
Sumber :
  • Tiktok

BANDUNG – Kisah dugaan perselingkuhan menantu dan mertua membuat gempar jagat maya dan warga se-Indonesia. Kemudian kisah hubungan asmara terlarang ini pun viral di media sosial dan trending.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Viralnya kasusu dugaan perselingkuhan ini bermula korban atas nama Norma Risma membongkar di kalan Youtube Denny Sumargo. Usai vral warganet pun geram campur kesal dengan prilaku RZ dan RH.

Sebagaimana diketahui bahwa RZ adalah mantan suami Norma dan RH merupakan ibu kandumg Norma. Setelah viral dan tersiar beritanya dimana-mana, RZ pun membantah bahwa kasus dugaan perselingkuhan tersebut tidak benar. Dan soal penggerebekan di rumah kontrakan hanyalah salah paham.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Salah satu saksi mata membeberkan posisi Rz dan Rh ketika penggerebekan. Anehnya, keduanya beralasan kepanasan sehingga buka baju. Sofyan, ketua pemuda di lingkungan rumah Norma Risma memberikan keterangan atas penggerebekan Rz dan ibu mertuanya yang diduga berzina. Ia mengaku mendapatkan laporan dari warga sehingga berupaya mendobrak rumah Rz. 

“Karena ada laporan dari warga setempat. Akhirnya, saya sama temen 4 orang. Saya dorong, dobrak,” ucap Sofyan, ketua pemuda, dalam salah satu tayangan infotainment di YouTube, dilansir VIVA Bandung pada Rabu, 4 Januari 2023.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Saat pintu didobrak, Sofyan dan warga lainnya mendapati RZ dan ibu mertuanya dalam keadaan tidak pakai busana. Kata Sofyan, Rz lari ke kamar mandi ketika penggerebekan terjadi. "Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan,” lanjutnya.

Kata Sofyan, RZ dan RH panik ketika dipergoki, apalagi dengan keadaan tak berbusana. Keadaan bak makin diperparah karena pintu dalam kondisi terkunci.

Halaman Selanjutnya
img_title