Digerebek Tak Pakai Baju Berdua di Kamar, Rozy dan Ibu Mertuanya Ngaku Gerah

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Kisah Norma Risma belum ada akhirnya. Sejak tanggal 27 Desember 2022 lalu Hinggan sekarang, kasus perselingkuhan suami dan ibu kandungnya tetap menjadi topik yang paling trending.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Baru-baru ini, Ketua Pemuda di lingkungan rumah Norma Risma, Sofyan angkat bicara terkait penggerebekan Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya yang diduga berzina. Ia mengaku mendapatkan laporan dari warga sehingga berupaya mendobrak rumah Rozy.

“Karena ada laporan dari warga setempat. Akhirnya, saya sama temen 4 orang. Saya dorong, dobrak,” ucap Sofyan dikutip dari IntipSeleb, Kamis (5/1/2023).

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Menurut Sofyan, saat pintu didobrak dia dan warga lainnya mendapati Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya dalam keadaan tidak pakai busana. Rozy lari ke kamar mandi ketika penggerebekan terjadi.

"Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan,” jelas Sofyan.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Potret Pernikahan Norma Risma

Photo :
  • Istimewa

Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya, lanjut Sofyan, langsung panik ketika dipergoki, apalagi dengan keadaan tak berbusana. Keadaan semakin diperparah karena pintu saat itu dalam kondisi terkunci.

Halaman Selanjutnya
img_title