Kisah Cinta Sejati Norma Risma Berakhir di Rumah Kontrakan

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BANDUNG – Belakangan ini publik digemparkan kabar menantu dan mertua menjalin hubungan terlarang hingga digerebek warga di rumah kontrakan. Dua pasangan ini diketahui berinsial RZ dan RH.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sementara yang menjadi korban dugaan perselingkuhan adalah bernama Norma Risma. Saat terjadinya dugaan perselingkuhan tersebut RZ masih berstatus suami Norma, Sementara RH adalah ibu kandung Norma.

Cerita penggerebekan menantu dan mertua ini viral di media sosial bermula Norma menceritak kronologi awal terjadi hubungan RZ dan ibu kandung Norma di Kanal Youtube Denny Sumargo.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Usai cerita dugaan perselingkuhan tersebut beredar luas di media sosial, warga netizen pun geram dan emosi, lantas muncul beragam komentar dan RZ menjadi bulan bulanan netizen.

Berikut sekilas cerita cinta Norma Risma bersama RZ Yang dikutip dari kanal Youtube Denny Sumargo:

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Berbagai Sumber

Cinta Norma terhadap RZ adalah cinta pertama sehingga Norma sangat menyayangi RZ. Dari pengakuan Norma, pria berparas manis tersebut dikenalnya pada akhir Tahun 2007 saat masih Sekolah Menengah Atas (SMA). Dari perkenalan tersebut akhirnya terjalin hubungan pacaran hingga ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
img_title