Pengacara Rozy Tantang Norma Risma Buktikan Soal Zina dengan Ibu Mertua

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • YouTube Cumicumi

BANDUNG – Kasus perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu belum juga selesai dan malah makin runyam. Padahal, kasusnya sudah terjadi satu bulan lamanya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Hal ini dipicu postingan Norma Risma yang bercerita tentang perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu mertuanya sendiri. Karena netizen simpati dengan Norma Risma, akhirnya viral dan kisahnya pun sampai ke telinga Denny Sumargo.

Pengakuan keduanya pun belum bisa menemukan titik temu lantaran jawabannya yang berbalik arah. Norma Risma bercerita bahwa kejadian itu benar adanya. Sementara mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki bersikukuh tak melakukan zina.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Merasa Rozy disudutkan pernyataan Norma Risma, ia pun menantang mantan istrinya itu. Kata kuasa hukumnya, jika benar Rozy melakukan zina, pihaknya meminta bukti.

Pada Kamis, 5 Januari 2023, Rozy ditemani kuasa hukumnya Jumhadi datang ke Polda Banten untuk melaporkan Denny Sumargo. Sebelumnya, Rozy juga melaporkan Norma Risma atas kasus UU ITE.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya, Jumadi

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

Dalam kesempatan itu, saat ditemui awak media, kuasa hukum Rozy menantang Norma Risma untuk membuktikan jika memang penggerebekan itu terjadi, di mana Rozy dituduh melakukan hubungan badan dengan Ibu Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title