Daftar Artis Keturunan Tionghoa Beragama Islam, Ada yang Baru Mualaf

Desta
Sumber :
  • unggahan Instagram @desta80s

BANDUNG – Ada sejumlah artis Indonesia keturunan Tionghoa beragama Islam. Namun diantara mereka ada yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Meskipun sebagai artis Indonesia keturunan Tionghoa tersebut sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Akan tetapi ada sebagian orang tidak banyak mengetahui. Maka dari itu berikut beberapa artis keturunan Tionghoa beragama Islam, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

1. Deddy Mahendra Desta

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Desta merupakan salah Artis Indonesia ternama, ia memiliki darah keturunan Tionghoa dari sang ibundanya. Sementara sang ibundanya beragama Kristen, namun ia lebih memilih menganut agama Islam mengikuti mendiang ayahnya.

Selain itu juga, dalam beberapa kesempatan Desta merasa tak memiliki masalah meskipun ada dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Suami Natasha Rizki tersebut merasa bangga memiliki darah Tionghoa.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

2. Raline Shah

Sebagian masyarakat tentunya sangat mengenal artis Indonesia keturunan Tionghoa beragama islam yang satu ini. Raline Shah merupakan seorang artis yang sangat cantik, ia memiliki darah keturunan Tionghoa dari kedua orang tuanya, selain itu juga, ia memiliki keluarga yang multikultural.

Halaman Selanjutnya
img_title