Norma Risma Bantah Dirinya Masuk Penjara Usai Dipolisikan Rozy

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo

Bandung – Sampai hari ini, nama Norma Risma tetap menjadi pembicaraan publik di media sosial. Padahal viralnya nama Norma Risma diketahui saat tanggal 27 Desember 2022 usai hadir di acara podcast Denny Sumargo.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Baru-baru ini, tersiar kabar bahawa keputusan Norma Risma untuk memviralkan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertua, nampaknya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Meski menuai simpati dari netizen, namun Rozy ternyata tidak tinggal diam dan mengambil langkah hukum dan melaporkan Norma Risma.

Akibat langkah hukum yang diambil Rozy, muncul rumor bahwa Risma kini telah menjadi tersangka dan sudah masuk penjara. Tak menunggu lama, Norma Risma pun memberikan klarifikasinya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“(Aku) ada di sini, sekarang lagi cuti dulu,” ujar Norma Risma, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Sabtu, (7/1/2023).

Norma Risma dengan sang suami

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Lebih lanjut, Norma Risma menuturkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan.

“Alhamdulillah keadaan aku baik, aku mau ucapin terima kasih buat teman-teman yang udah dukung aku, mendoakan aku. Aku minta doanya untuk dimudahkan dalam segala hal,” kata Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title