Detik-detik Mencekam Penggerebekan Mertua dan Menantu

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Baru baru ini warga Serang Banten, Jawa Barat dihebohkan adanya dua pasangan menantu dan mertua digerebek warga sedang berduan di dalam sebuah rumah kontrakan.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Kedua pasangan tersebut diketahui berinisial RZ dan RH yang merupakan mantan suami NR dan ibu kandung NR . Dan NR sendiri selaku korban, pasalnya saat persitiwa penggerebekan RZ masih berstatus suami sah NR.

Penggerebekan rumah kontrakan oleh warga tersebut diperkirakan pada tanggal 16 November Tahun 2022. Dimana saat kejadian NR sedang tidak berada dirumah karena sedang bekerja.

Jawa Barat Terpilih Sebagai Provinsi dengan Pembangunan Daerah Terbaik Se-Indonesia

Setelah tragedi penggerebekan tersebut kedua pasangan RZ dan RH lantas di sidang dirumah ketua RT dan disepakati bahwa kejadian dianggap selesai dengan disertai dengan surat pernyataan bahwa kedua belah pihak tidak akan saling menuntutut.

Taklama dari kejadian itu, lantas viral di media sosial karena NR menceritkan dugaan perselingkuhan itu kepada podcast Denny Sumargo. Setelah viral di media sosial RZ pun menjadi bulan bulanan netizen dan mengaku bahwa nama baiknya tercemar.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Kabar terbaru RZ bersama pengacaranya telah membuat pengaduan di Polda Banten. Pengaduan itu dialamatkan kepada NR karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Usai kasus dugaan perselingkuhan tersebut viral, RZ muncul ke publik dan mengklarifikasi bahwa kabar yang beredar itu tidak benar dan hanya salah paham.

Halaman Selanjutnya
img_title