Cerita Dibalik Kekayaan Willie Salim Si Tukang Borong

Willie Salim
Sumber :
  • Instagram Willie Salim

BandungWillie Salim menceritakan awal mula perjalannya menjadi konten kreator. Hal tersebut terungkap ketika Denny Sumargo menanyakan kapan dirinya memulai membuat konten di Youtube Denny Sumargo. Willie memulai karir di bidang konten kreatornya di tahun 2021.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Berawal dari tak ada kegiatan selama pandemi Covid-19 Willie Salim memutuskan untuk menjadi konten kreator.

"Awalnya kurang pede bikin video di kamera belakang. Gak ada muka gue," terang Willie Salim di acara Curhat Bang Denny Sumargo.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Willie Salim mengaku awal kali membuat konten ialah tentang tipe orang indonesia ketika pergi ke Supermarketm Kiprahnya terbilang sukses di YouTube saja ia mempunyai 10 juta subscribers dalam kurun waktu 10 bulan.

Banyak publik yang menduga bahwa ia merupakan keluarga dari pemilik Indomaret. Padahal Willie Salim tidak ada silsilah keluarga mentereng seperti nama belakang yang disandangnya.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

Willie mengaku berasal dari desa yang ada di daerah Bangka. Willie Salim ke Jakarta untuk mengenyam pendidikan saat melanjutkan ke jenjang SMP sampai SMA.

Willie Salim nekat melanjutkan SMA ke sekolah internasional bertujuan untuk belajar. "Pas gua masuk beda total, di SMA gua anak orang kaya semua. Terus gurunya bule semua," papar Willie Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title