Waduh! Begini Kronologis Pertengkaran Bunda Corla dan Mak Rosa

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @nyonya.corla_1

Bandung –Hubungan anatara Bunda Corla dan salah satu sahabatnya yaitu Mak Rosa dikabarkan tengah merenggang.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Keduanya terlibat percecokan setelah Mak Rosa mengatakan kekecewaan atas prilaku Bunda Corla yang seolah tak menghargainya.

Sementara itu, Bunda Corla yang tak tak bisa menahan emosinya pun lantas menuangkan kekesalannya dalam live Instagram yang disaksikan oleh 14,3 ribu penonton.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Melansir dari beberapa sumber inilah kronologi perseteruan keduanya. Petengkaran antara Bunda Corla Vs Mak Rosa membuat media sosial geger. Hal tersebut diketahui awalnya dari Mak Rosa yang mengungkapkan kekecewaannya yang merasa tak dihargai oleh sang sahabat.

Mak Rosa, mengungkapkan saat itu ia datang ke rumah Bunda Corla, karena sudah memiliki janji untuk membantu Bunda Corla membuat online banking. Sementara itu, di sisi lain ternyata di saat yang bersamaan, Bunda Corla sedang mendapatkan lima orang tamu yang tak dikenal oleh Mak Rosa.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Pada awalnya masih santai dan bersikap sewajarnya, namun Mak Rosa berubah jadi kesal ketika Bunda Corla yang sedang berbaring di atas sofa bersikap seolah tak peduli saat dirinya menyapa ramah. Mak Rosa pun juga merasa malu, karena sikap cuek tersebut ditunjukkan Bunda Corla di depan para tamunya.

Saat itu Bunda Corla mengaku lagi malas dan memilih untuk lanjut tidur, Mak Rosa akhirnya memilih mengalah. Ia kemudian mengingatkan Bunda Corla bahwa di hari tersebut, anak pemilik kontrakan akan mengunjungi untuk membicarakan soal kelanjutan kontrak rumah Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title