Kronologi Penggerebekan Rozy dan Ibu Mertua Versi Ketua Pemuda

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Lagi-lagi fakta mengejutkan mulai terkuak satu persatu. Setelah Norma Risma membeberkan kronologi penggerebekan mantan suaminya sedang ‘wikwik’ dengan ibunya, mantan suami Norma Risma pun jadi buah bibir publik.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Baru-baru ini Rozy ditemani kuasa hukumnya mengelak jika dirinya melakukan perbuatan zina yang dituduhkan untuknya. Hal itu diketahui dari ungkapan Risma saat hadir si podcast Denny Sumargo.

Namun, fakta mengejutkan di ungkap oleh Ketua Pemuda. Rudi yang menjabat sebagai Ketua Pemuda di lingkungan kontrakan Norma Risma dan sang mantan suami mengungkap kronologi penggerebekan. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Awalnya Rudi mendapatkan laporan dari warga setempat yang beberapa kali merasakan kejanggalan terjadi di kontrakan Norma dan Rozy. Di mana ibu Risma sering ke kontrakan anaknya itu meski Risma sedang tidak berada di kontrakan alias kerja.

Rasa penasaran dari warga yang pernah memergoki Rozy dan ibu Risma itu pun langsung melapor ke Ketua Pemuda. Rudi dan empat temannya pun langsung bergegas ke rumah kontrakan tersebut setelah mendapat laporan.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Saat didatangi, ternyata rumah kontrakan yang ditinggali Norma Risma dan Rozy dalam keadaan terkunci. Merasa tak ada jawaban dan curiga, Rudi beserta rekannya pun langsung mendobrak pintu tersebut.

"Karena ada laporan dari warga setempat akhirnya saya sama teman, empat orang saya dobrak pintunya," kata Rudi dikutip dari unggahan video akun TikTok @fania_annisa yang mengambil cuplikan dari tayangan video.

Halaman Selanjutnya
img_title