Pernah Diendorse 25 Ribu, Inilah Lika-liku Perjalanan Willie Salim yang Sukses Di Usia Muda

Willie Salim
Sumber :
  • Instagram Willie Salim

BandungWillie Salim, selebgram TikTok yang kerap kali memberikan konten positif di media sosial kini buka-bukaan dalam podcast Denny Sumargo. Willie kerap kali dikenal sultan karena suka memborong dagangan di toko swalayan, pinggir jalan hingga UMKM untuk kemudian dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Namun, siapa sangka bahwa Willie melakukan itu ternyata tak terlahir dari keluarga kaya raya dan bahkan ia mengakui pernah diendorse hanya Rp25 ribu. Konten kreator dan selebgram TikTok yakni Willie Salim kini semakin dikenal masyarakat luas.

Pasalnya ia kerap kali membagikan konten yang menginspirasi di media sosialnya. Laki-laki kelahiran 2002 ini ternyata banyak disebut memiliki ketampanan bak artis Korea.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Namun, dibalik ketampanannya, siapa sangka bahwa ia kerap kali membagikan konten seperti membantu banyak orang dan memborong dagangannya hingga membelanjakan masyarakat yang membutuhkan. Sejak tahun 2020, selebgram tampan ini bikin akun Tiktok dan aktif membuat konten.

Diketahui, ia kerap kali membuat konten dengan memborong semua belanjaan yang ada di sebuah toko, selain itu ia juga sering membuat konten sedekah.

Posisi Indonesia Hebat, Ini 5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara

Walaupun Willie adalah seorang Kristen, namun ia memiliki kebaikan hati dan toleransi yang tinggi. Hal ini terbukti dari unggahan-unggahan video yang memperlihatkan sedang membagikan takjil bagi para muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa lalu dan memborong semua belanjaan.

Karena hal itu, banyak orang yang berpikir bahwa ia memang sudah kaya raya sejak lahir. Namun, siapa sangka bahwa Willie mengungkapkan perjalanan kisah hidupnya yang menginspirasi bahwa dirinya hanyalah orang desa dari Bangka dalam podcast Denny Sumargo. Melalui podcast yang diunggah ulang oleh Denny Sumargo dalam akun instagram dan Tiktok pribadinya @sumargodeny.

Halaman Selanjutnya
img_title