Tiko Minta Maaf Kepada Keluarga Sang Ayah Herman Moedji Susanto

Tiko dan ayahnya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Belakangan ini Tiko pria yang namanya sempat viral masih terus jadi sorotan publik. Pasalnya ia diketahui merawat sang ibunda memiliki gangguan jiwa yang tinggal di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Baru-baru ini ia meminta maaf kepada pihak keluarga ayahnya atas pertanyaannya diberbagai media yang rupanya menyakiti keluarga sang ayah. 

Dilansir dari akun Instagram @bibirgossip. Tiko tampak sedang berbicara dengan kakaknya, ia menyampaikan permohonan maafnya melalui telepon.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Sebelumnya aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum papah aku juga, karena beliau juga papah aku di sini," ucap Tiko dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023.

Dalam keterangannya. Pria kelahiran 1999 tersebut mengaku tak ada maksud untuk menceritakan kejelekan pihak manapun, khususnya keluarga sang ayah. Pasalnya, yang ia ucapkan berdasarkan sepengetahuannya.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Aku tidak ada maksud menjelekkan pihak manapun, karena memang di sini aku gak tahu apa kebenaran ceritanya, namun aku menceritakan ke publik berdasarkan apa yang aku alami, maksudnya sepengetahuan aku," katanya.

"Tapi, aku tidak tahu kebenarannya, karena aku dulu kan masih kecil. Jadi tidak tahu apapun, aku yang rasakan itu ya mungkin, kalau memang pembenarannya yang seperti sekarang ini Kakak ceritakan ya aku gak tahu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title