Venna Melinda Beri Sinyal Ingin Diperhatikan Varrell Bramasta : Mohon Luangkan Waktu Untuk Mama

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

BandungVenna Melinda ingin diperhatikan Varrell Bramasta setelah mencuat kasus KDRT yang dialami oleh dirinya.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Diketahui, sang suami yakni Ferry Irawan diduga telah melakukan tindak KDRT. Kasus tersebut kini dalam penanganan Polda Jatim

Venna Melinda memberikan sinyal agar diperhatikan lebih oleh Varrell Bramasta. Bagaimana kisahnya? Simak artikel berikut.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Ferry Irawan baru saja menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya pada Senin, 9 Januari 2023. Menurut informasi yang beredar, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jatim.

Aktor film Ashiap Man itu dilaporkan sang istri dengan dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Ferry Irawan hanya terdiam ketika ditanyai soal kedatangannya ke kantor polisi. Ayah sambung Verrell Bramasta itu tampak menggunakan masker, kemeja merah, dan celana jins biru dengan membawa tas ransel hitam.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto. "Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," katanya saat dihubungi awak media dilansir dari Viva.co.id pada Senin, 9 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title