Tetap Ngotot Polisikan Norma Risma, Rozy: Kecewa Banget Ibu Saya

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Setelah kasus perselingkuhan dengan ibu mertua viral di media sosial. Kali ini Rozy Zay Hakiki muncul di media dan buka suara untuk mengklarifikasi berita yang saat ini sedang trending. Bahkan ia juga melaporkan mantan istrinya, Norma Risma dengan dugaan kasus pencemaran nama baik.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Rozy mengatakan bahwa dirinya sakit hati dan kecewa terkait berita viral soal dirinya yang menyetubuhi mertuanya itu. Bahkan dampak dari berita yang ramai diperbincangkan tersebut sampai menimpa pada ibu kandungnya.

“Pokoknya dalam hidup saya ini baru kali ini saya merasakan rasa sakitnya gitu, karena kecewa banget terutama ibu saya, ibu saya udah tua, saya kasihan,” ujar Rozy dilansir dari YouTube Cumicumi, Senin (9/1/2023).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rozy mengungakapkan, harapan satu-satunya adalah ibunda tercinta, sebab sang ayah sudah lama telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Rozy mengaku sakit hati karena melihat berita yang dianggap tidak benar tentangnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Harapan satu-satunya saya itu emak saya, karena bapak saya udah nggak ada. Emak saya udah tua, ngelihat berita kayak gini yang gak bener, saya juga sakit hati,” kata Rozy.

Dengan alasan itu, dirinya mengaku berniat melaporkan mantan istrinya. Sebab, laporannya menurutnya sudah diterima oleh pihak kepolisian karena banyak bukti yang sudah valid.

Halaman Selanjutnya
img_title