Lesti Kejora Batal Tampil, Heboh Foto Cancel 11-01-2023

Lesti Kejora
Sumber :
  • pinterest

Bandung –Publik dibuat heboh lantaran ada kabar mengejutkan dari Lesti Kejora. Setelah lama tak muncul di layar kaca, Lesti disebut harus batal untuk kembali tampil perdana dalam sebuah gelaran acara HUT salah satu stasiun tv swasta nasional.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Hal ini tentunya jadi sorotan banyak pihak, terlebih Lesti sebelumnya sempat rehat manggung usai kasus KDRT yang menerpanya beberapa waktu lalu.

Penampilan kembali ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini di panggung musik saat ini cukup dinantikan oleh penggemar, dan mengundang banyak perhatian dimana Lesti akan balik lagi ke dunia panggung untuk pertama kalinya usai dugaan kasus KDRT yang menghebohkan itu.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut tersebut awalnya dijadwalkan bakal tampil sebagai pengisi acara perayaan HUT salah satu stasiun tv swasta nasional pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Tetapi, sebuah kabar pun tiba-tiba mengemuka yang menyebutkan bahwa Lesti Kejora dikabarkan batal tampil dalam acara tersebut. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun Ahmad Rosadi di Instagram, yanga mana pemilik akun tersebut adalah seorang editor.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Tetapi postingan itu terlihat foto Lesti Kejora dengan latar belakang poster HUT tv swata nasional ke-28 dengan warna hitam, terdapat juga tulisan pada poster tersebut 'Cancel 11-01-2023'. Tak hanya itu disebutkan juga jika Dede panggilan dari Lesti yang tidak jadi tampil dalam acara tersebut pada tanggal 11 Januari 2923.

"Dede tidak jadi tampil di HUT Indosiar ya tanggal 11.01.2023," tulis caption postingan itu. Namun, hingga saat ini belum diketahui alasan apa yang menyebabkan Lesti Kejora batal tampil dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title