Terbongkar! Ferry Irawan Sering Ngamuk ke Venna Melinda Jika Ditunda Urusan Ranjang

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Saat ini rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menjadi sorotan publik, usai diduga terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, jauh sebelum isu KDRT ini bergaung, Venna Melinda sempat membagi cerita yang menyiratkan sifat temperamen yang dimiliki Ferry Irawan.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Venna Melinda memang kerap membongkar urusan ranjangnya dengan Ferry Irawan di berbagai kesempatan. Di salah satu tayangan kanal Youtube, Venna Melinda mengaku kaget dengan dirinya sendiri yang masih sanggup memenuhi permintaan sang suami yang cukup intens.

Diceritakan, ia tak menyangka di usia yang menginjak 50 tahun bisa memiliki stamina yang besar untuk melayani sang suami hingga dua kali sehari.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

“Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bahkan bisa setiap hari. Aku surprise banget karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku enggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia,” kata Venna Melinda dikutip dari Youtube Orami Entertainment, Selasa (10/01/2023).

Ferry Irawan

Photo :
  • Instagram Ferry Irawan
Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Venna Melinda mengungkapkan, Ferry Irawan kerap meminta hubungan badan hampir setiap hari. Ditambah lagi, suaminya itu disebut akan mengamuk jika keinginannya untuk dilayani ditunda sedikit saja.

“Lucunya kalau aku enggak ready gitu ya, misalnya nunda karena lagi ini itu, dia ngamuknya bener-bener ngamuk sejadi-jadinya. Kayak anak kecil enggak dapat permen,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title