Detik-detik Rozy Panik Digerebek Warga saat Bersama Mertua

Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya, Jumadi
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

BANDUNG – Kisah menantu bersama mertua diduga selingkuh hingga saat ini masih jadi topik hangat dan menjadi perhatian warga netizen. Diketahui kabar ini viral setelah sang korban Norma Risma bercerita di salah satu podcast Denny Sumargo.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Sebagaimana di ketahui dua pasangan menantu dan mertua ini berinisial RZ dan RH. Dan Norma sendiri selaku korban, lantaran pada saat ada peristiwa penggerebekan Norma masih berstatus istri RZ.

Setelah viral di media sosial lantas kabar ini menjadi trending dan menjadi headline di sejumlah media. Warganet yang mendengar kisah mertua dan menantu di duga selingkuh pun geram dan kesal hingga muncul beragam komentar.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Dengan beredarnya kabar dugaan perselingkuhan ini RZ di dampingi pengacara membuat pengaduan ke Polda Banten tentang pencemaran nama baik dan UU ITE.

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)

Photo :
  • Tiktok
Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Kemudian RZ juga mengklarifikasi terkait peristiwa penggerebekan di rumah kontrakan saat bersama ibu mertua. Bahwa semua tidak benar, karena ia mengaku hanya curhat dengan ibu mertuanya. Dan ia juga mengaku panik saat di gerebek warga.

“Aku waktu itu panik, saat aku ke kamar mandi ibu mertua masih pakai baju, eh setelah dilihat lagi sudah begitu nggak pakai. Kan aku jadi panik, mau ngapain,’’ujar RZ dilansir dari instagram sodakering pada Rabu, 11 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title