Kata Hotman Paris, Norma Risma Belum Tega ke Ibunya

Norma Risma dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

Bandung – Kisah perselingkuhan antara suami Norma Risma dengan ibunya, Rihanah Anah, tentu menyayat hati dan pikiran Norma Risma.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Bahkan Norma sempat mengaku bahwa ia mengalami shock dan trauma. Pengakuan itu ia sampaikan di sebuah acara stasiun TV swasta.

"Kalau rasa trauma itu kayaknya sampai sekarang masih ada, tapi balik lagi, kita hidup terus berjalan, nggak mungkin aku mau terus-terusan menangisi dia, ibaratnya buat apa aku kalau cinta cuman sendirian," ungkap Norma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Namun demikian, Norma tetap berusaha kuat dan ikhlas menghadapi masalah berat dalam hidupnya tersebut.

"Jadi ya aku berusaha kuat, nggak apa-apa pas saat kejadian, aku menangis terus setiap hari, aku nggak pernah menahan air mataku, biarkan aku menikmati rasa sakitnya, sampai pada akhirnya aku berada di titik terlelah, aku ingin menjalani hidup yang lebih baik lagi, aku pengin bahagiakan bapak, aku ikhlas," imbuhnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Mengenai tindakan apa yang harus dilakukan Norma pasca perselingkuhan dua orang tersayangnya itu, kata Hotman Paris, pengacara yang sempat didatangi Norma, ia masih enggan melaporkan mantan suaminya itu karena jelas juga akan menyeret sang ibu.

Di kutip dari tvonenews, Hotman menyarankan untuk membuat laporan atas perselingkuhan suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title