Serupa Kisah Norma Risma, Suami Artis Ini Selingkuh hingga Zina dengan Ibu Mertua

Jiang Ping
Sumber :
  • Viva

BANDUNG Artis Taiwan bernama Jiang Ping mengalami kasus serupa kisah Norma Risma. Ia harus menjadi korban perselingkuhan oleh mantan suaminya dengan ibu mertuanya sendiri.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Jiang Ping mencurahkan kisahnya itu jauh sebelum Norma Risma viral di media sosial. Pengakuan tersebut langsung heboh dan menjadi viral lantaran ia mengaku bahwa suaminya kala itu berhubungan intim dengan ibu kandungnya sendiri.

Mereka menikah selama 7 tahun, Jiang Ping mulai merasakan kecurigaan terhadap mantan suaminya itu. Sebab, ia merasa kurang diperhatikan dan semakin membuat hidupnya tak nyaman.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Hingga akhirnya, Jiang Ping inisiatif untuk pergi ke seorang peramal. Betapa terkejutnya dia lantaran peramal itu menyebut suaminya berselingkuh. Parahnya lagi, suaminya dikatakan selingkuh dengan Ibu Jiang Ping sendiri.

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan berselingkuh dengan orang lain,” kata Jiang Ping menirukan perkataan peramal terhadapnya, dikutip dari Viva bersumber Asiaone, Rabu, 11 Januari 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Benar saja, omongan peramal itu pun menjadi kenyataan. Hubungan gelap yang tak wajar itu diketahui Jiang Ping saat mantan suaminya itu diminta untuk memijat tubuh Ibu Jiang Ping.

Parahnya, yang awalnya memijat tubuh, Ibu Jiang Ping dan suami Jiang Ping malah melakukan hubungan intim.

Halaman Selanjutnya
img_title