Kondisi Ibu Tiko Disebut karena Karma Ulahnya di Masa Lalu

Ibu Eny
Sumber :
  • Istimewa

BandungTiko dan Ibu Eny mendadak viral di media sosial. Lantaran hidup selama belasan di rumah mewah yang tanpa air dan listrik.

Netizen Tega Nyinyir Wajah Melepuh Kartika Putri! Ini Balasan Menohoknya

Tiko kerap kali ditemui awak media dan diminta menceritakan latar belakang kehidupan dan kisah pilunya selama belasan tahun. Namun cerita Tiko yang ramai di media ternyata ada yang membantah klo cerita tersebut hanya karangan.

Baru-baru ini, Cucu pertama dari Ayah Tiko, Ika mengaku tidak mengarang cerita seperti pihak Tiko. Sebab, ia mengaku ingat betul memori bertemu dengan Ibu Eny di rumah mewahnya.

Pengakuan Saipul Jamil Pas Cerai dengan Dewi Perssik: Menyesal

Diceritakan Ika, ketika ayah Tiko, Herman memberinya uang jajan, Ika mengaku Ibu Eny mengambilnya. Padahal, kata Ika, dirinya adalah cucu dari Herman yang masih termasuk darah dagingnya.

"Saya sih memang saksi hidup, saya ada di situ, dan saya berhadapan langsung sama si Bu Eny ini. Jadi saya bukan ngarang bukan apa. Karena memang saya di kondisi itu. Saya ingat waktu ke rumah itu posisi saya masih SMA kayaknya tahun 2006 saya itu mau dibekali jajan sama eyang (Herman),” kata Ika dikutip dari YouTube Pratiwi Noviyanthy, Kamis (12/01/2023).

Penampilannya Dinggap Kurang Bagus, BCL Sempat Dihujat di Awal Karirnya

Ibu Eny

Photo :
  • YouTube Pratiwi Noviyanthi

“Eyang saya itu ambilin duit, buat saya dan adik-adik saya jajan. Itu uang langsung ditarik sama ibu Eny tidak boleh ngasih ke cucu-cucunya. Kalau dipikir kami ini cucu kandungnya masih darah dagingnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title