Penampilannya Dinggap Kurang Bagus, BCL Sempat Dihujat di Awal Karirnya

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • unggahan Instagram @bclsinclair

VIVA Bandung - Di balik kesuksesan Bunga Citra Lestari (BCL), ternyata artis ternama Indonesia itu sempat mendapat bullyan dari masyarakat karena penampilannya dalam bernyanyi dianggap kurang bagus.

Ibunda Minta Bintang Lakukan Ini Sebelum Akhirnya Tewas, Kakak Senior Tega Bully Hingga Tewas

Hal itu terjadi di akhir tahun 2006 lalu, saat dirinya berperan sebagai penyanyi yang kerap membawakan lagu di album Cinta Pertama.  

“Setelah sinetron itu langsung nyanyi. Terus ada film dan butuh soundtrack. Kebetulan ada lagu yang cocok si (Cinta Pertama) Sunny. Iya masuk (berkarier sebagai penyanyi) Dibully gila-gilaan. Aku ngerasa, aku gak punya kemampuan kok sampe diginiin,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari YouTube Her World Indonesia.

Kirim Kode SOS, Ini Pesan Terakhir Bintang ke Ibunda Sebelum Dibully Hingga Tewas

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, BCL lantas langsung berkonsultasi kepada para seniornya untuk mengubah cacian menjadi sebuah motivasi bagi dirinya. 

“Cuma aku balik lagi banyak dengerin omongan dari senior-senior penyanyiku. Waktu itu ada Pas Band, ada Mas Ari Lasso, dari label. Aku kira-kira bertanya, ini bagaimana ya bukan untuk menangani bullyan, tapi bagaimana untuk bisa menjadi lebih baik supaya bullyan berkurang,” tukas BCL.

Santri Ponpes Kediri Dibully Kakak Senior Hingga Tewas, Pihak Keluarga Minta Pertanggung Jawaban

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Intipseleb.com

Menurut mantan istri Ashraf Sinclair itu, tidak selamanya bullyan itu karena kedengkian. Bisa jadi menurut BCL, hal itu karena benar ada yang kurang dalam diri kita, sehingga kita harus merubahnya lewat media pembelajaran.

Halaman Selanjutnya
img_title