Tak Puas Lapor Polisi, Rozy Bongkar Aib dan Sindir Hijab Norma

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

BANDUNGRozy Zay Hakiki akhirnya muncul ke publik mengklarifikasi kabar dan berita yang viral di media sosial bahwa itu tidak benar. Selain mengklarifikasi Rozy juga mulai melakukan pembelaan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Terbaru, Rozy juga membuat pengaduan ke pihak berwajib karena merasa namanya tercemar. Tak hanya melaporkan ke pihak berwajib, Rozy juga bicara aib-aib mengenai Risma.

Seperti apa pengakuannya? Yuk simak!

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Rozy Merasa Norma Risma Tak Sesuai Ekspektasinya Pemilik nama asli Rozy Zay Hakiki itu mengakui sebelumnya ia mengira kalau Norma Risma adalah perempuan sholihah. Namun, yang ia temui malah sebaliknya. Kata Rozy, ia tertarik kepada Norma karena penampilannya syar'i, berhijab dan menandakan perempuan yang sempat dia nikahi itu ada perempuan sholihah.

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube
Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

“Waktu itu, kirain saya teh (Norma Risma) orangnya baik, berhijab, dari situ sih mulai kenalan dan tertarik," kata Rozy Zay dikutip dari Intipseleb dan YouTube CumiCumi, Rabu 11 Januari 2023.

"Nah, saya kan melihat dari segi penampilan. Dia tuh syar'i lah ibarat kata, berkerudung, saya kan tahunya dia orang yang baik," kata Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title