Rozy Sebut Norma Mulai Memperlihatkan Watak Aslinya

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Kisah dugaan perselingkuhan menantu dan mertua hingga saat ini masih menjadi perhatian publik dan pembicaraan warga netizen.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebagaimana diketahui bahwa kasus dugaan perselingkuhan ini menjadi viral di media sosial usai Norma Risma selaku korban bercerita di salah satu podcast.

Usai viral dan menjadi trending, Rozy pun muncul ke publik dan mengklarifikasi bahwa video yang beredar tidak benar. Dan saat dia di gerebek warga dengan ibu mertua hanya curhat.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Kemudian karena santernya pemberitaan dan sudah viral di media sosial, Rozy pun membuat pengaduan ke Polda Banten dengan laporan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Usai di laporkan ke Polda Banten, lantas Norma Risma menemui pengacara Hotman Paris Hutapea untuk berkonsultasi. Setelah konsultasi Hotman pun siap membantu Norma apabila di butuhkan.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

Dilansir dari Viva Norma Risma pun enggan gegabah langsung melaporkan kasus dugaan perselingkuhan antara Rozy dan ibu kandung Norma itu, meskipun belakangan ini diketahui bahwa ia telah mendapat dukungan konsultasi hukum dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Halaman Selanjutnya
img_title