Norma Risma Trauma, Mantan Suaminya Ikutan Trauma

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BandungPerselingkuhan menantu dan mertua terus menggelinding dalam pemberitaan. Norma Risma, perempuan yang tertimpa nasib malang itu pun mendapat banyak simpati publik.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Hubungan perselingkuhan Rihanah Anah, Ibu Norma, dengan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, telah lama diketahui. Bahkan, sebelum keduanya (Rozy dan Risma) menikah.

Dalam sebuah tayangan salah satu stasiun TV, pada Selasa, 10 Januari 2023 kemaren, Norma Risma mengaku trauma karena masalah yang ia hadapi.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Kalau rasa trauma itu kayaknya sampai sekarang masih ada, tapi balik lagi, kita hidup terus berjalan, nggak mungkin aku mau terus-terusan menangisi dia, ibaratnya buat apa aku kalau cinta cuman sendirian," ungkap Norma.

Namun perempuan yang dikhianati kekasihnya itu berusaha tetap kuat, dan ingin membahagiakan ayahnya yang turut dikhianati sang ibu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Jadi ya aku berusaha kuat, nggak apa-apa pas saat kejadian, aku menangis terus setiap hari, aku nggak pernah menahan air mataku, biarkan aku menikmati rasa sakitnya, sampai pada akhirnya aku berada di titik terlelah, aku ingin menjalani hidup yang lebih baik lagi, aku pengin bahagiakan bapak, aku ikhlas," imbuhnya.

Seolah tak mau kalah merebut simpati publik, mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki juga membuat pernyataan senada. Rozy mengaku bahwa ia trauma setelah aib perselingkuhannya jadi buah bibir banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title