Ibu Kandung Rozy Tak Terima Anaknya Dibilang Berzina, Sebut Penggerebekan Hanya Syirik

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Setelah berbagai pembelaan dari Rozy Zay Hakiki mencuat ke publik, ternyata ada fakta yang baru terungkap. Ibu kandung dari Rozy Zay Hakiki juga sempat melakukan pembelaan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Hal itu dilakukannya setelah kejadian dugaan perzinahan antara Rozy dan ibu mertuanya yang berujung penggerebekan oleh warga setempat.

Diceritakan Norma Risma saat hadir di podcast Denny Sumargo, ibu kandung Rozy sempat mendatangi Norma Risma dan membela anaknya. Dia mengatakan bahwa warga yang melakukan penggerebekan hanyalah orang-orang sirik dan putranya tidak benar-benar berzina.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Itu mah orang sirik yang gerebek itu, bukan beneran berzina. Udahlah nggak usah dipanjang-panjangin (masalahnya),” kata Norma Risma meniru perkataan ibu kandung Rozy, dikutip pada Kamis (12/01/2023).

Sebelumnya, Rozy dan ibu mertuanya tertangkap basah oleh warga diduga saat melakukan hubungan badan. Bahkan mereka disebut digerebek dalam keadaan tanpa busana sama sekali.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo

Pada saat itu, Rozy kabur ke kamar mandi dengan hanya memakai kolor. Sedangkan ibu Norma Risma tanpa menggunakan busana sama sekali. 

Halaman Selanjutnya
img_title