Usai Liburan Bareng Gading Marten dan Gempi, Gisella Anastasia Ungkap Masih Solid Urus Anak

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

BandungGisella Anastasia menyampaikan kabar gembira tentang dirinya setelah menjalani liburan dengan Gading Marten, mantan suaminya, Gempi, anaknya, beberapa waktu lalu.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Menurut Gisel, ia beserta Gading masih mampu mengurus dan membesarkan anak mereka dengan baik, walaupun sudah resmi berpisah.

"Seru banget di situ (jalan-jalan ke luar negeri). Aku sama mas Gading berasa sih kita tek-tokan sebagai partner itu bener-bener memang tetep solid, ya. Mas Gading handle apa, aku handle apa, kan pindah-pindah kota itu enggak gampang, bawa Gempi bawa orang tua aku, kan aku bawa mama," ungkap Gisella Anastasia baru baru ini.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Mantan pasangan suami dan istri, Gisella Anastasia dan Gading Marten terlihat menjalani liburan bersama.

Tak hanya berdua, Gading dan Gisel turut ditemani dengan Gempita Nora Marten, anak mereka. Walau begitu, liburan Gisel dan Gading tidak sepenuhnya lancar.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Ada kejadian yang membuat Gisel hampir meneteskan air mata. "Paspor mas Gading mau hilang di London, mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia, gak bisa ikut trip selanjutnya," jelas Gisel.

Gisel mengatakan bahwa biaya liburannya dengan Gempi ke luar negeri, beberapa di antaranya, dibiayai oleh Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
img_title