Paranormal Sebut Pembelaan Rozy Gak Bakalan Ada yang Percaya

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • YouTube Cumicumi

Bandung – Baru-baru ini, Rozy Zay Hakiki muncul ke publik melakukan pembelaan terhadap apa yang diceritakan oleh Norma Risma terkait perselingkuhan dirinya dengan sang ibu mertua.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Rozy menyatakan, cerita Norma Risma di podcast Denny Sumargo tidak semuanya benar. Bahkan karena merasa dipermalukan, Rozy melaporkan mantan istrinya itu ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Ternyata tindakan Rozy tersebut diperhatikan oleh sosok paranormal kondang, Nyai Ratu. Ia menerawang tindakan Rozy tersebut tidak bakal ada yang percaya.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nyai Ratu menilai, lebih baik Rozy bersembunyi saja karena dengan begitu hanya bisa membuatnya tambah malu. Belum lagi, Rozy juga sudah keceplosan dengan pengakuannya di depan kamera.

"Padahal udah bener lho ngumpet dari pada malu, jadinya kan keceplosan pernah ada hub, dia begitu karna NR gak punya bukti video," tulis Nyai Ratu dikutip dari akun @titisannyairatukidul_, Kamis (12/01/2023).

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

"tp syg nya gak akan ada yg percaya, termasuk pengacara nya sendiri ragu, cm kan mayan lah ya,,, niat mau menjarain NR juga sebenarnya percuma karna gak akan hasil, yg ada nt berita nya akan tenggelem, di ganti dgn berita yg lebih heboh, tapi gak apa2 sih di coba, kali bisa biar dendamnya terbalaskan," sambungnya.

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi
Halaman Selanjutnya
img_title