Tantri Kotak Beberkan Alasan Berhijab, Sempat Ditentang Sang Suami

Tantri Kotak dan Suami
Sumber :
  • Instagram @tantrisyalindri

BANDUNG – Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal Tantri Kotak diketahui telah memutuskan untuk berhijab. Sebelum ia berhijab, ternyata sang suami menentang kepetusannya tersebut.

Tegas Tanggapi Somasi, Kotak Sudah Tak Bawakan Lagu Posan Tobing Sejak Lama

Sang suami, Arda Naff sempat menentang keputusan istrinya untuk berhijab. Arda mengungkapkan ia tak pernah berekspektasi dan merasa kaget ketika istrinya, Tantri Kotak akan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

"Enggak lah (tidak berekspektasi). Makanya kaget banget," kata Arda dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, 28 April 2022.

Kabar Duka Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia

Tantri Kotak menyebut bahwa suaminya sempat menentang keputusannya itu. Akan tetapi, Arda menyebut alasannya sempat menentang Tantri yang ingin berhijab dikarenakan takut jika itu hanya main-main saja.

"Karena begitu dia (Tantri) bilang 'aku mau berhijab', gue 'enggak'. Bukan untuk melarangnya, tapi ini main-main atau gak? Ini trend atau gak? Berangkat dari hatinya atau enggak? Karena kalau gak berangkat dari hatinya ya paling musiman aja. Jadi lebih ke 'pesanmu tuh apa yang mau dibawa, mau ada apa?'" jelas Arda Naff.

6 Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp2 Juta Tiap Hari, Coba Sekarang!

Kemudian, Tantri pun membeberkan alasan ia meutuskan untuk berhijab. Kala itu ia merasa bahwa ia tak ingin membagikan energi negatif miliknya kepada suaminya.

"Gue tipikal orang yang gak mudah percaya sama orang, sahabat bisa dibilang gue gak ada. Di saat gue lagi ngumpulin energi buruk di batin gue, gue kayak gak mau ngebagi energi buruk ke dia (Arda) lagi. Soalnya dia udah punya beban untuk ngebahagiain anak istri," kata Tantri.

Halaman Selanjutnya
img_title