Di Depan Ashanty, Norma Risma Menangis, Masih Sayang ke Ibu yang Menyakitinya

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube salah satu TV Swasta

Bandung – Pemberitaan tentang kasus perselingkuhan mertua dan menantu terus menggelinding di berbagai media. Setelah Norma Risma, orang paling terluka sebab kasus itu membeberkan perselingkuhan suami dan ibu kandungnya di berbagai media sosial, termasuk di stasiun TV yang mengundangnya. Norma pun kerap diundang dalam berbagai Podcast.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dikutip dari tvonenews, teranyar ia hadir di Podcast yang digawangi Ashanty. Dan pada kesempatan itu, Norma kembali mencurahkan isi hatinya yang hancur.

Di hadapan istri Anang Hermansyah itu, Norma mengungkapkan bahwa ia masih sangat sayang kepada ibu kandungnya, dan tetap hormat sebagai anak. Meskipun seperti diketahui, ibu kandungnyalah yang menjadi sebab rumah tangga Norma terberai.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Norma pun mengaku, ia sakit hati saat ibu yang mengkhinatinya itu jadi bahan guyonan banyak orang.

"Untuk sekarang aku bingung ya Bun ngomongnya, karena sekarang kan sudah enggak komunikasi lagi. Tapi karena kemarin ibuku viral, terus banyak foto ibuku yang dibikin bahan becandaan, itu sebenarnya sakit hati banget bun," kata Norma.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Dia juga mengungkapkan perasaan sayang terhadap ibunya, bahkan dari lubuk hati terdalam, bahwa ia tidak tega ibunya dan tetap mendoakan sang ibu.

"Dari lubuk hatiku paling dalam, sakit bun, enggak tega ibuku dijadikan bahan guyonan. Aku memang sudah enggak komunikasi lagi, tapi aku selalu berdoa semoga ibuku sehat terus saja. Aku memang sekarang sudah enggak ketemu, enggak komunikasi juga," kata Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title