Fokus Hilangin Trauma Venna Melinda, Verrell: Dari Awal Gak Terlalu Mikirin Om Ferry

Verrell Bramasta dengan Ibunda Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

BandungFerry Irawan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT kepada istrinya, Venna Melinda. Menanggapi hal itu, Verrell Bramasta selalu anak Venna Melinda ngaku tak mau banyak berkomentar, ia menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

"Kalau pada dasarnya dari awal gak terlalu mikirin gimana om Ferry ya, karena yang aku fokusin adalah Mamah, statusnya sebagai tersangka atau apapun aku serahkan kepada kepolisian dan proses hukum yang berjalan," ujar Verrel dikutip dari Intipseleb, Senin (16/01/2023).

Verrel menjelaskan bahwa saat ini hanya ingin fokus pada kesehatan dan kebahagiaan sang Ibu, Venna Melinda. Tak mau memikirkan hal-hal yang dirasanya kurang penting.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Kalau kalian lihat aku juga jarang banget baca komen, atau main sosmed (sosial media) belakangan ini. Jadi aku benar-benar fokus jagain mamah, dengerin cerita mamah, ya mungkin mamah bisa kembali happy seperti dulu. Bisa hilang traumanya. Baru kita pikirin yang lain-lain," ujar pria berusia 26 tahun itu.

Venna Melinda ditemani kedua putranya

Photo :
  • antvklik.com
Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengatakan bahwa ia sudah memaafkan Ferry Irawan. Meskipun begitu, ia mengaku sulit untuk melupakan kejadian yang menimpa ibunya.

"Aku rasa, ya sebagai manusia di Islam juga diajarkan untuk saling memaafkan, Allah aja maha pemaaf mungkin memaafkan tapi bukan berarti melupakan," tutur Verrell.

Halaman Selanjutnya
img_title