Bikin Ngiri! Anya Geraldine Akui Tak Pernah Minta Dibayarin Pacar

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

Bandung – Nama Anya Geraldine beberapa tahun kebelakang mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia. Ia menjadi salah satu artis pendatang baru yang lebih dulu terkenal sebagai selebgram. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Rupanya ada hal yang menarik dalam kisah cinta Anya Geraldine ketika sedang menjalin hubungan dengan mantan-mantannya.  

Ternyata selama berpacaran, Anya sama sekali tidak pernah minta ditraktir oleh sang kekasih, baik itu saat makan di restoran atau dibelikan sebuah barang. 

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Anya Geraldine juga menyebut bahwa dirinya adalah sosok wanita yang mandiri dan tak pernah meminta kekasihnya untuk membelikan sesuatu. Artis 27 tahun ini sampai bersumpah tentang hal tersebut.

Lebih lanjut, seleb yang pernah berperan sebagai pelakor ini juga mengatakan selalu membayar sendiri-sendiri ketika keluar bersama kekasihnya. Apalagi untuk perawatan diri dan liburan, Anya pun terbiasa membayar semuanya sendiri atau membayar patungan dengan pacarnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Terus gue juga gak pernah minta duit perawatan atau apa, gue cuma... ya itu juga yang 6 tahun (pacaran), waktu pacaran sama gue, gak bayar-bayarin gue jadi BS, bayar sendiri, bayar sendiri, kalau pergi kemana ntar dibagi dua (biayanya) atau patungan yang kayak gitu," terang pemain film 'Yo Wis Ben" tersebut. 

Anya yang memiliki prinsip tak mau ditraktir makan pun, akhirnya luluh dengan kekasihnya yang ia kencani saat ini. Namun Anya menegaskan, jika keduanya pergi berlibur, ia dan pacar menanggung biaya berdua dan tak 100% dibayarin.  "Tapi kalau sama (pacar) yang baru-baru ini, ya paling dibayarin makan, tapi kalau misalkan liburan ya BS BS, bayar sendiri bayar sendiri," jelas Anya dilansir Viva Senin 16 Januari 2023.  

Halaman Selanjutnya
img_title